Islam Akan Tegak Sebentar Lagi!

17 06 2009

Guys, pernah denger ucapan seperti ini nggak, “Aah… Daulah Khilafah, Syariah, itu mah udah nggak jamannya lagi. Udah kadaluarsa!” atau yang seperti ini,”Di jaman globalisasi ini, Islam itu seharusnya tidak usah diformalkan, cukup kita amalkan saja rukun islam yang penting, yaitu mengucapkan dua kaliamt syahadat, shalat, zakat, puasa dan ibadah haji” atau bahkan seperti ini,”Islam itu nggak relevan kalau misalnya diterapin di Indonesia. Indonesia kan terdiri dari beragam-ragam suku, bangsa, ras, dan agama. Jadi itu adalah impossible untuk menerapkan syariah khilafah Islam di Indonesia yang pluralis ini.”. Kalau temen-temen pernah denger orang berkata sepert itu, ucapan-ucapan seperti itu hanya keluar dari salah satu dari 3 jenis orang berikut: 1) Orang kafir yang membenci Islam; 2) Orang Islam liberal; 3) Orang Islam yang sudah terjangkiti atau diracuni pikirannya. Untuk yang pertama, Allah sudah mengabadikan dalam al-Qur’an. Lalu, jenis yang kedua dan ketiga ini, adalah kaum muslim yang sebenernya sama-sama terjangkiti oleh racun barat, baik disadari (sengaja) maupun tidak disadari. Kaum kafir barat yang membenci Islam, senantiasa menghembuskan isu-isu gelap mengenai Islam, seperti teroris lah, negara Islam tidak manusiawi lah, Islam tidak menghargai wanita lah, dan berbagai racun-racun lainnya, sehingga menyebabkan umat Islam sendiri sudah kehilangan kepercayaan bahwa Islam-lah satu-satunya jalan yang benar. Setelah disebarkan isu-isu tersebut, barat juga mengirimkan kembali ide-ide barunya, seperti nasionalis, pluralis, demokrasi, HAM, dan ide lainnya, untuk semakin menjauhkan umat Islam dari ajaran yang sebenarnya, karena jelas, ide-ide barat itu bertentangan dengan Islam.
Tapi, temen-temen, percaya nggak percaya, sekarang umat Islam di seluruh dunia sekarang sudah banyak yang sadar dan ingin kembali ke sistem Islam. Hal ini ditunjukkan oleh kaum muslim di berbagai belahan dunia, seperti dari Mesir, Syria, Pakistan, Palestine, Indonesia, Malaysia, bahkan Inggris dan Amerika. Kaum muslim sadar -insya Alah termasuk kita- bahwa the problem solving adalah dengan diterapkannya sistem Islam di dunia ini. Mereka tidak percaya lagi dengan berbagai ide racun seperti demokrasi, HAM, pluralis, dsb. Berbagai survey yang dilakukan oleh lembaga survey maupun universitas-universitas telah membuktikan (khususnya di Indonesia), bahwa mayoritas umat Islam lebih memilih untuk diterapkan sistem Islam. Berbagai harokah Islam meluas dan menggerakkan hati serta pikiran umat, agr mereka kembali ke jalan Islam. Hanya saja, justru para pemimpin negara-negara muslim-lah, yang berusaha menghalangi pergerakan syariah khilafah. Justru pemimpin umat muslim yang seharusnya diharapkan untuk mengarahkan mereka menuju sistem Islam, menghianati mereka. Seperti kasus pintu perbatasan Mesir ketika Palestina diserang, ketidakpedulian Raja Arab, bahkan pemimpin Pakistan, Zardari membunuhi kaum muslim rakyatnya sendiri, karena mereka dikategorikan “berbahaya”, tentu berbahaya bagi sang negara tuannya, Amerika Serikat. Tentara Pakistan mengklaim telah menewaskan sekitar 160 rakyat sipil yang mereka tuduh sebagai Taliban (al-Jazeera TV, 10/5/2009). Ironis, bukan?
Temen-temen, Allah berfirman dalam surat al-Maidah ayat 49-50:
“Dan hendaklah engkau memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah engkau mengikuti keinginan mereka. Dan waspadalah terhadap mereka, jangan sampai mereka memperdayakan engkau terhadap sebagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan ALlah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah berkehendak menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebagian dosa-dosa mereka. Dan sungguh, kebanyakan manusia adalah orang-oeang yang fasik. Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? (Hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang meyakini (agamanya)?”
Merekalah, orang-orang kafir penjajah dan orang-orang Islam liberal yang telah menyesatkan dan meracuni pikiran umat Islam. Mereka tidak menginginkan sistem Islam tegak kembali. Mereka tidak menginginkan umat Islam maju dan memimpin dunia ini. Mereka mengaburkan ayat-ayat Allah dan menyamakannya dengan ide-ide barat. padahal Allah berfirman dalam surat al-Baarah ayat 42:
“Dan janganlah kamu campuradukkan kebenaran dengan kebatilan dan (janganlah) kamu sembunyikan kebenaran sedangkan kamu mengetahuinya.”
Sekarang sudah saatnya bagi kita, umat Islam untuk bangkit. Kita jangan mau menyerah dan putus asa oelh berbagai cemoohan, cercaan, hinaan, ancaman bahkan siksaan sekalipun yang ditujukan bagi kita karena memperjuangkan syariah khilafah ini. Kita harus menjadi para pengemban da’wah, yang senantiasa menyaarkan umat akan kemuliaan Islam ini. Ketahuilah, Allah berfirman dalam surat Ali Imran ayat 104:
“Hendaklah ada di antara kalian segolongan umat yang menyerukan kebajikan dan melakukan amar makruf nahi mungkar, merekalah orangorang yang beruntung.”


Aksi

Information

5 responses

17 06 2009
kaitokid724
18 06 2009
thebest195friends

Terima kasih atas ajakan anda terhadap posting-posting yang kami buat untuk dimuat di alamat Web anda…

20 06 2009
rizal

menurut saya islam pasti akan tegak kembali
“mustahil tidak tegak, tidak mungkun tidak tegak ”
karena mengenai tegaknya islam itu bukan peluang yang menjadi sebab terjadinya tetapi adalah suatu kepastian yang menjadi sebab,
sesuai dengan janji Allah SWT melalui lisan Rasul-Nya SAW.
bahwa ada empat tahapan atau fase kejadian yang pada akhirnya Khilafah Islamiyyah akan tegak kembali sesuai dengan konsep kenabian (manhaj)
(H.R.Ahmad)
Hanya orang bodohlah yang mengatakan bahwa islam itu tidak akan tegak,
kenapa bodoh ?????
jawabanya karena Nabi Muhammad SAW yang Pintar dan Allah SWT yang maha Pintar telah mengabarkan itu semua itu (islam akan tegak kembali),
berarti kalau ada orang yang bertentangan dengan hal itu maka dia adalah
Orang yang MAHA BODOH !!!!!!!!

22 06 2009
super

tegaknya umat islam tentunya harus disadari mulai diri sendiri.
dimulai dari kesadaran jiwa, perbaikan akhlak, dan lain-lain
apakah ummat telah sadar dengan serangan halus mereka ?? para setan jin dan manusia.

saya bertaubat kepada yang maha esa.

akhlak yang baik disertai dengan kebijaksanaan dalam kehidupan insyallah akan membuat bangsa ini menjadi maju.

pernahkah anda mendengar
rahasia yahudi:
kuasai media massa, karena dengan itu kita bisa menguasai dunia, menyebarkan fitnah, membuat bodoh ummat dengan tayangan film pornoaksi, memutar balikkan sejarah dan fakta.

bahkan dengan itu kita (bangsa yahudi) akan menjadi bangsa yang ditakuti dunia.
kita manfaatkan bangsa-bangsa kuat, kuasai ekonominya, bantu pemimpinnya untuk menguasai negerti sehingga ketika dia telah terpilih dia akan tunduk pada kita.
bahkan
teori evolusi juga merupakan bagian dari tipuan mereka untuk menguasai dunia dengan pembodohan otak manusia terhadap evolusi darwin.

(sumber freemasonry)–> jaringan gelap pemuja setan.

23 06 2009
thebest195friends

Terima kasih atas dukungannya terhadap dunia islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s