Capres Indonesia 2009

30 05 2009

Mungkin sudah banyak informasi dari mana – mana seperti di televise , diradio, maupun dimajalah cetak. Sekarang sedang maraknya untuk pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden untuk memperebutkan kursi kekuasaan. Setiap calon kandidat bersaing untuk menampilkan yang terbaik. Tapi sungguh disayanggkan bagaimana kita akan memilih calon pepimpin kita bangsa Indonesia kalau untuk memperebutkan kekuasaan ?.Coba kita berfikir dan yang dihambur-hamburkan untuk kampanye lebih baik kita gunakan untuk kepentingan masyarakat daripada digunakan untuk menghambur-hamburkan saja. Pernahkah kalian berfikir berapa jutakah atau milyarkah uang yang digunakan untuk biaya kampanye ? Sungguh disayangkan !!.Pada saat ini Negara kita sedang krisis ekonomi, tapi mereka tidak memperdulikannya. Bagaimana nasib rakyat kita ?.

Percuma kita melakukan pemilihan presiden baru jika hasilnya masih sama, lebih baik kita memilih presiden yang dulu. Mengapa demikian ?

“ Karena dengan presiden yang dulu kita dapat melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan dan program tersebut tidak dapat dilakukan dengan waktu yang sesingkat mungkin karena membutuhkan waktu yang sangat lama. KItapun tidak melarang dengan melakukan pemilihan calon presiden dan wakil presiden yang baru asal calon tersebut mau melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan oleh presiden yang lama. Percuma kita memilih presiden yang baru dan mengerjakan program kerja yang baru sebab dengan program yang baru otomatis kita melakukan lagi dari tahap awal, bagaimana Negara kita akan maju-maju jika program kerjanya tidak pernah selesai-selesai”.Maka dari itulah kita harus memilih calon presiden dan wakil presiden yang sangat baik dan jangan sampai kita salah pilih, karena nasih Negara kita berada ditangan mereka.Dan pilihlah calon pemimpin yang memiliki kebijaksanaan, kewibawaan, kedisiplinan, dan tidak korupsi.Kita harus memikirkan calon pemimpin dengajn matang dan jangan asal-asalan pilih “MARI KITA WUJUDKAN NEGARA IMPIAN KITA KEARAH YANG LEBIH BAIK”.



Aksi

Information

21 responses

30 05 2009
Budi

Ya, saya juga setuju dengan artikel ini. Belum tentu, pemimpin yang baru akan merubah negara menjadi lebih baik. Namun, dengan memilih pemimpin yang dulu (SBY contohnya), bisa saja program yang belum terlaksana akan lebih jalan. Hidup Demokrat!!

1 06 2009
thebest195friends

Saya pun juga berpikiran seperti itu,tapi klu bisa kalau presidennya sekarang diganti dengan yang baru, saya harap program SBY yang sebelumnya dapat dilanjutkan.Daripada memulai dari awal lagi tidak ada hasilnya………

30 05 2009
Eka

ya, saya setuju. Karena dengan presiden yang lama, dia akan tahu program apa yang belum dia laksanakan atau bahkan kurang pelaksanaan.
Tapi, apabila dengan presiden yang baru. Bisa saja dia belum tahu program apa yang harus dia dahulukan………
so, kenapa harus ganti presiden apabila kita sudah cocok dengan pemerintahannya.

1 06 2009
thebest195friends

Maka dari itu kita harus mendukung presiden yang lama.tapi ini bukan merendahkan presiden yang baru tapi lebih baik sesama presiden kita harus saling mendukung….

30 05 2009
phi

presiden memang sangat d btuh kan oleh sebuah negaar..tapi masyarakat jangan langsung milih presiden hnya karena di kasih rayauan2..harusnya masyarakat sedikit berfikir lebih jernih dalam memilih presiden..

1 06 2009
thebest195friends

yabegitulah sebagai warga negara yang baik harus adil jangan mencoba-coba memihak karena dikasih sogokan

30 05 2009
pia

harus nya para capres lebih mntingind perekonomian rakyat..bkannnya kampenye di mana2..itu malah ngabisin uang di mana2…harus nya pemerintah lebih sensitif ngadepin pilpress..

1 06 2009
thebest195friends

🙂 pendapat anda setuju juga.tapi anda jangan terlalu egois juga,karena para capres melakukan hal itu supaya ada gambaran bagi masyarakat untuk lebih mengenal karakteristiknya para capres kita……

30 05 2009
Ari

Sip, lah! setuju

1 06 2009
Nadia

Wahh, kok gini sich? mendingan ganti aja semuanya sekalian, daripada setengah-setengah

2 06 2009
thebest195friends

tapi lebih baik katakumah mendingan sby lagi daripada yang lain…..

3 06 2009
Yari NK

jadi?

3 06 2009
thebest195friends

Lebih baik kita dukung yang lama saja….!!!
Tapi klu diganti yang baru juga…. yang penting presiden yang baru mau mel;anjutkan program yang lama…yang dibuat SBY….supaya tidak dimulai lagi dari nol…

5 06 2009
Galdz

menurut saya……
saya menerawang….(emangnya mama lauren)
sepertinya indonesia dapat melesat bagaikan elang atau garuda sekalipun
namun….
hanya ada satu kendala yang tak bisa di pungkiri lagi
yaitu
(tara)
mental warga negara yang kurangnya rasa solidaritas dan nasionalisme
mental para pejabat yg berfikir hidup hanya sekali sehingga bila masih ada kesampatan knepa engak.
yah klo menta kita udah di per baiki…………….mungkin kita bisa melesat dan manjadi garuda asia (kayak nama pesawat yah :D)
gitu we lah
klo bisa mah presiden juga ada audisinya kyk be a man ato yg lain2 tapi beda porsinya ahahahaha

8 06 2009
thebest195friends

Anda tidak boleh berbicara sembarangan……..presiden itu diaudisinya pada saat pemilu dan dipilih oleh setiap para pemimpin partai

8 06 2009
Asep

MEnurut saya mah……daripada dibuat kampanye lebih baik menambah sekolah atau menambah lapangangan kerja kan jadi amal…..

8 06 2009
thebest195friends

Emang sih kita juga berfikiran seperti itu tapi……dana untuk kampanye adalah untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing dan untuk dapat menilai sikap mereka…….jadi kita jangan selalu bersikap negatif terlebih dahulu…

8 06 2009
pitaxxx

assalam…
berbicara pemimpin maka kita harus liat agamax lebih dulu..
baca post saya tntang kafir setelah beriman http://pitaxxx.wordpress.com/
nah bagus mana pemimpin yang cerdas dengan rakyat yang bodoh ??
atau pemimpin yang bodoh dengan rakyat yang cerdas ??

12 06 2009
thebest195friends

terima kasih sudah mengunjungi blog kami

10 06 2009
Ari Julianto

idem…. presiden baru belum tentu bisa membawa perubahan tapi presiden lama juga mungkin ajja ya…. hmmm jadi bingung,,,,
ya udah karena kita telah disuguhi opsi untuk milih y kitapun terpaksa harus milih lagi tapi tergantung, yg kita pilih bisa yg dulu tapi mungkin yang baru… oke deh biar ga bingung mending kita liat profil capres indonesia 2009 yg bentar lagi bakal digelar dlm pemilu juli ntar ya biar tw aja gimana capres cawapres kita.
Mangga dilihat didieu profilna: http://www.ari-julianto.co.cc/artikel/tokohprofil_capres_dan_cawapres_pemilu_2009.jsp

10 06 2009
Ari Julianto

idem…. presiden baru belum tentu bisa membawa perubahan tapi presiden lama juga mungkin ajja ya…. hmmm jadi bingung,,,,
ya udah karena kita telah disuguhi opsi untuk milih y kitapun terpaksa harus milih lagi tapi tergantung, yg kita pilih bisa yg dulu tapi mungkin yang baru… oke deh biar ga bingung mending kita liat profil capres indonesia 2009 yg bentar lagi bakal digelar dlm pemilu juli ntar ya biar tw aja gimana capres cawapres kita.
Mangga dilihat didieu profilna: http://www.ari-julianto.co.cc/artikel/tokoh/profil_capres_dan_cawapres_pemilu_2009.jsp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s