KARIKATUR

Karikatur Pendidikan

Cihuyyy.....Sekolah Gratis

Cihuyyy.....Sekolah Gratis

Yuk....sekolah !!!!

Yuk....sekolah !!!!

15 tanggapan

3 06 2009
tya

hehehe…

3 06 2009
thebest195friends

Kenapa bagus ya…karikaturnya…….
akan ku tambah lagi karikaturnya agar lebih banyak lagi…

8 06 2009
thebest195friends

Terima kasih atas pujiannya……saya akan membuat karikatur yang lainnya

22 06 2009
arv_n

apa itu?????

23 06 2009
thebest195friends

itu adalah karikatur

23 06 2009
Shika

biasa aja, ach

24 06 2009
thebest195friends

Ya gapapa kan biar tahu selulur dunia teh dengan kegantengan aku

26 06 2009
YULIA

Q SUKA KARIKUTUR JD KM BKIN YANG BNYAK YA BR Q SRINA NGUNJUNGI BLOG KM,,,,,!!!OK SEMANGAT

27 06 2009
thebest195friends

asalnya sih aku udah buat bayak tapi waktu ada pnyuntingan datanya kehapus.tar aku coba dimabahkan lagi ya….Dan makasih udah kunjungi blog kami…..

30 06 2009
Rikkanti

hadjuh..hadjuh..
ittu karrikkattur nah muni…………………..
leubai…….
sangadh…sangadh….
muni ngan adda sattu duii..
hhuh…
dibanyakkin agii attu..
biarr ramme..
ea.?ea.?ea.?

30 06 2009
thebest195friends

Aduh…maaf…..putri yang cantik…….soalnya karikaturnya nelum discan jadi cuman baru satu yang usdah kescan……maaf ya…….

24 09 2009
dhaie

kerreeeeennntttt ….
aq slalu cba wat blajar, tpi gg bsa”..
hHhee..

6 10 2009
indah

wah…wah…
sSSiiiiiiIippPPPPPPPpp.!!!!!!!
bagus tuh….
he..he..he..

11 10 2009
shelly

eh…BisaGak Buat Lagi karikAturnya baguS lho…..

28 10 2009
thebest195friends

ok cip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.